prolog of me


lucu, sebenarnya kalau harus menuliskan deskripsi diri untuk blog ketiga q  n_n, kalau di tanya kenapa harus bikin blog sampai 3 kali, maka jawabannya adalah karena blog sebelumnya berantakan banget, nggak tau kategorinya yang mana yang benar, asal tulis trus publish hehe.

yap.. aq mahasiswa famasi Fmipa UNLAM yang lahir 24 agustus 1990 di banjarmasin dari kedua orang tua asli berdarah batak, waktu lahir bokap yg nggak punya ide mau gasih nama apa, langsung comot nama salah satu muridnya yang katanya pinternya bukan main, yaitu “Wenny”, ditambahkan nama tengah usulan dari temen bokap “Theresia” dan terakhir marga q “Sinaga” yang kalau digabungkan jadi Wenny Theresia Sinaga.  kata orang, kalau di dunia maya, jangan ceritain identitas diri secara rinci, tapi kalau boleh cerita sedikit, akan q tulis beberapa hal tentang diriq.

terlahir dari keluarga sederhana dengan 1 abang kandung dan banyak kakak yang tinggal bersama keluarga kami, menjadikan diri q anak bungsu dengan limpahan kasih sayang dan curahan perhatian yang besar.  Semua ini menjadikan q manja, tapi bukan secara sikap d luar (believe me, aq bukan orang yang bertingkah seperti anak2 he), ini lebih ke keras kepala karena selalu mendapatkan apa yg q inginkan dari kakak-kakakq, selain itu gengsi q luar biasa gede, pemalas, dan sulit percaya orang lain.

tapi cantik2 begini (=p) aq orang yang percaya bahwa kepercayaan itu mahal harganya, semahal keluarga, semahal persahabatan dan semahal menjadi diri sendiri.  seperti sulitnya aq mempercayai orang lain, seperti itu juga bagiq ketika seseorang sudah mempercayai seorang wenny, maka aq akan berusaha memmpertahankannya =D. Selain itu buat q sahabat itu begitu berharga, hingga melihat sahabat-sahabat q sedih akan membuat q menjadi sedih juga. ini jujur, bukan untuk menjadikan diriq baik dimata orang lain (buat apa juga,repot2 untuk alasan ini)…  kalau melihat orang-orang yang q sayang sedih, ada sesuatu yang mengganjal di hati q, seperti menusuk, apalagi jika sedih mereka karena q, waaahh… aq bisa depresi berat, harus ada yang bisa q lakukan untuk memperbaiki keadaan. paling tidak mendengarkan cerita mereka. Terkadang sifat asal q yang punya gengsi luarbiasa, membuatq sulit menunjukan rasa perhatian q pada orang0orang yang q sayang, yahh… believe me, seandainya aq yang sulit berekspresi ini menunjuan perhatian q yang luar biasa, artinya aq sangattt menyayangi orang itu, dan kalau itu terjadi, i will do everything to make them smile =)

hahaaayyyy… sok jadi cewe perhatian kesannya yaa.. hehhe, paragraf2 ini g akan bisa nunjukain siapa wenny sebenarnya, tapi paling nggak ini yang bisa diriq ceritakan di awal.

#terimakasihunutksahabat-sahabatqdanorg2yangmembuatsemngatmenulisqkembali

theresiadansebuahpena, rabu 9 september 2010

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s