6 Januari 2011.. mereka ada.


hujan menemani pagi Sabtu 6 januari 2011, jemuran basah tapi perut kenyang =). pagi ini di temani lagu-lagu romantis ala lifehouse dari album 2010 nya smoke n mirrow jadi makin enak ngayalnya =p.

There is nothing to change what we have done, but there is another way to face another day. just don’t give up, a lot of things to do..

habis nonton brother bear di tipi, trus denger soundtracknya ada lirik-lirik gitu, menarik. Dengar liriknya, jadi inget apa yang sudah dialami akhir-akhir ini. Kayaknya banyak banget kesalahan yang sudah dibuat yang bikin banyak orang kecewa dan bikin hati mereka sedih. Tapi ya g ada yang bisa kita buat untuk ngubah apa yang sudah terjadi, tapi ada jalan lain untuk menghadapi hari esok. yah.. kalao kata orang, masa lalu itu g bisa di ubah, jangan sampai kita terlalu tertarik kebelakang, terus menyesal. Jadikan yang lalu sebagai pembelajaran, namanya juga hidup proses mencapai sesuatu, kalau g bikin salah, gimana mau belajar jadi bener =).

Gagal itu berhasil, berhasil memulai dan berproses. Dalam hidup q, banyak kesalahan banyak kegagalan, selalu ada penyesalan. Tapi, beruntungnya, aq punya sahabat, teman dan keluarga yang selalu mengingatkan di saat jatuh, minjemin bahu pas lagi cengeng trus membantu q berdiri lagi buat ngadepin hari esok.

Bersyukur punya sahabat-sahabat dan orang-orang luar biasa yang ada di sekitar qt adalah hal yang tiap hari harus dilakukan. =). Meski kadang, kita sibuk dengan urusan masing-masing, tetep takkan terlupakan. Bukan karena mereka pintar, cantik, kaya, atau bersemangat tapi karena mereka pernah ada di saat roda hidup q berada di bawah, karena membantuq menemukan dan belajar banyak hal dan karena sampai detik ini mereka selalu ada =p.

Banyak hal yang masih harus dilakukan, banyak mimpi yang menunggu untuk diwujudkan. Waktunya menyusun rencana dan memulai langkah. Diawai dengan bersyukur, lanjutkan dengan rencana dan tindakan.

selamat bermimpi dan mewujudkan… Sabtu ceria =)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s