life’s getting suck.


life’s getting suck… entah kenapa kata ini keluar dari mulut q. Sejak kejadian nilai yang meluncur jatuh udah kaya bintang jatuh.

God,, 

maap akhir-akhir ini udah mencaci maki beberapa nama.  Ini akibat berjatuhan nilai huhh. padahal udah kerja keras belajar dari pagi ketemu pagi berhari-hari cuma buat F. i’m not that stupid God, bahkan g bisa di bilang masuk dalam deretan orang bego, tapi kenapa setelah ketemu dengan ini materi, aq merasa g pantes untuk Farmasi. 

mencoba tabah, aq kemarin datang kerumah mu dan mengeluh banyak disana, Aq siapkan diri untuk abjad D, dan kelulusan yang mesti di tahan, karena kemungkinan terburuk adalah mengulang =(. bukan, bukan mengulang yang q khawatirkan, tapi Bokap. Mendadak lutut q lemas, kalo ingat harapan yang begitu tinggi, harus terhempas untuk 1 materi. yaaaa… itulah hidup, kadang di bawah, kadang di atas.

Boleh nangis?? NGGAK, aq mencoba tidak sedikit pun mengeluarkan air mata untuk materi ini. Ada pepatah yang bilang, Ketika hidup menjatuhkan mu, maka keputusan untuk kembali berdiri dan tidak ada di tangan mu sendiri. Dan yaa.. Aq putusin g akan nangis untuk sekarang, karena masih ada beberapa ujian didepan sana dan aq tidak akan membiarkan mata q bengkak saat ujian =D. 

Positif…. Positif… Positif… Mari mencoba positif, kembali meyakinkan diri dan selalu berserah pada Mu..

Om Jess…. i Love u, n i always belive u…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s